Rangkuman informasi
Didirikan: - tidak ada franchise Data - Industri: Otomotif
Situs web: http://www.v-kool.biz
Kontak: Eddie Salim
Telepon: +6221 6261333, 52897040 Fax: +6221 6261333
E-mail: info@v-kool.biz, Waralaba Kirim
Alamat: PT V-KOOL Indo Lestari Jkt Jl. Gunung Sahari Raya No 20 JAKARTA UTARA
Perkiraan Investasi: Rp. 1 Miliar +
V - KOOL menawarkan Franchise / waralaba di Industri Otomotif ,
khususnya di kaca Film Glass. V - KOOL , yang sebelumnya dikenal sebagai film XIR
, adalah satu-satunya teknologi film di dunia yang dipilih oleh produsen mobil
top Eropa untuk windows otomotif OEM mereka . Kaca Film ini antara lain dikemas
kaca laminasi untuk membuat inframerah
memantul , UV menyerap pada penghalang
dan Setiap tahun diperkirakan
bahwa lebih dari satu juta mobil baru dipasang dengan teknologi V-KOOL/XIR di tingkat
OEM untuk menjaga pengguna lebih aman dan lebih nyaman, untuk melindungi interior mobil
dari memudar karena sinar UV . Di Eropa , ada lebih dari 16 model saat ini
menggunakan teknologi ini dan mereka termasuk Audi , BMW , Mercedes ,
Volkswagen , Renault , Peugeot , Citroen , Volvo , Opel . Lebih dari 7,4 juta
mobil di Eropa digabungkan dengan V - KOOL Teknologi
Jendela kaca berwarna tidak dapat memberikan tingkat kenyamanan yang sama
dan kontrol surya sebagai V - KOOL . Para insinyur Jerman mengambil 6 tahun
untuk memvalidasi kinerja V - KOOL Teknologi dan majalah Popular Science ,
majalah Sains dan Teknologi internasional terbesar dinominasikan Teknologi V-KOOL/XiR
sebagai salah satu Top Penemuan Milenium ....
Perlukah kita katakan lebih ?
Bagaimana V - KOOL Meningkatkan Bottomline Anda
V - KOOL Teknologi dikaitkan dengan merek prestise dan premium . Dengan
memasukkan V - KOOL Teknologi
standar yang ada jendela
kaca, produk Anda mendapatkan keuntungan dari :
* Membedakan produk Anda dari pesaing Anda
* Meningkatkan persepsi merek produk Anda
* mendapat bonus untuk produk Anda
* Meningkatkan nilai harga jual dan penjualan kembali produk Anda
* Meningkatkan bottomline bisnis Anda
Jika Anda termasuk salah satu kategori berikut , mari kita menjelajahi
bagaimana kami dapat membantu Anda meningkatkan bottomline Anda . Cukup email
ke kami sekarang dan kami akan mengarahkan Anda ke pihak-pihak terkait di
negara tempat tinggal anda untuk membantu Anda;
* Car Produsen
* New / Dealer Mobil Bekas
* Accessories Auto Dealer
* Kaca Produsen
* Kaca Fabricators
OEM / PDI Merek
Jika kendaraan atau produk kaca yang Anda jual tidak memiliki V -
KOOL cukup kirimkan pertanyaan anda tentang bagaimana kita mendapatkan retrofit produk Anda untuk meningkatkan
bottomline Anda .
Beberapa faktor mendukung potensi pertumbuhan permintaan yang kuat dari kaca
film tipis dan kinerja tinggi . Ini termasuk fenomena pemanasan global yang
mengakibatkan kenaikan suhu , risiko lebih tinggi adalah penyakit kulit dari peningkatan penetrasi
radiasi ultra- violet dari matahari dan peraturan baru di negara-negara yang
memerlukan tindakan konservasi energi di gedung-gedung .
Di seluruh dunia , potensi pasar sangat besar . Pendaftaran mobil baru
berjumlah 50 juta per tahun , menambah populasi mobil yang ada dari 650 juta .
Produksi tahunan kaca adalah sekitar 1.500 juta meter persegi . Hanya
sekitar 7 % dari semua kaca saat ini dilapisi . Sebagian besar produksi adalah
kaca mengapung biasa tanpa fitur kontrol surya . Setelah pasar arsitektur dan
otomotif diperkirakan mencapai 500 juta kaki persegi atau 50 juta meter persegi
per tahun . Perusahaan percaya bahwa kinerja tinggi shading surya yang jelas
akan menarik bagi high end dari pasar yang merupakan 5 % to10 % dari total.
Potensi pasar untuk V - KOOL di tingkat ritel , diperkirakan US $ 575 juta per
tahun .
Jenis Waralaba Tersedia;
otomotif Waralaba
Jika Anda sudah dalam perdagangan otomotif seperti perbaikan mobil dan
layanan , aksesoris mobil , distribusi suku cadang , perawatan mobil ,
penggantian kaca depan , dealer mobil dan penjualan , Anda mungkin menemukan V
- KOOL Waralaba bisnis yang menarik untuk masuk,
arsitektur Waralaba
Berlaku bagi mereka dalam perdagangan arsitektur seperti konstruksi ,
pengembangan real estate , bahan bangunan , arsitektur dan teknik bekerja
perdagangan .
Jenis Paket Franchise
Waralaba
Waralaba diberikan pada tingkat negara secara eksklusif . Master
Franchisee memiliki hak untuk sub - lisensi di daerah yang berbeda dalam
wilayah yang ditetapkan .
Lokasi Waralaba
Waralaba diberikan untuk Negara tertentu atau area secara eksklusif ,
dengan komitmen yang telah disetujui dari Penerima Waralaba untuk
mengoperasikan sejumlah toko lebih dari yang telah ditentukan kerangka waktu .
Jenis Biaya
territorial Biaya
Satu kali pembayaran di depan untuk pemberian eksklusivitas ke
wilayah yang ditetapkan , dibayarkan pada saat penandatanganan Perjanjian
Waralaba .
Start Up Biaya Konsultasi
Sebuah biaya satu kali , dibayar dua minggu sebelum dimulainya Pelatihan
Waralaba
Pembayaran bulanan berdasarkan persentase dari pendapatan bulanan kotor ,
tiga bulan untuk penggunaan terus menerus dari V - KOOL brandname .
Pembelian Saham Awal
Sebuah jumlah pembelian minimum yang diperlukan untuk saham V - KOOL ,
dimuka dibayarkan pada saat penandatanganan Perjanjian Waralaba atau dimulainya
Pelatihan Waralaba , mana sebelumnya .
Biaya di atas bervariasi untuk setiap wilayah . Mohon konsultasikan Pusat
Internasional untuk biaya berlaku untuk wilayah anda dengan mengirimkan
Formulir Enquiry Waralaba .
No comments:
Post a Comment