Tuesday, April 8, 2014

Mari Berwaralaba Dengan MIE YAMIE











Informasi singkat,
Didirikan: 2009 Industri: Makanan dan Minuman 
Situs web: http://mieyamie47.wordpress.com Kontak: Risky Desanto 
Telepon: +62 08128863793 Fax: - tidak ada data - 
E-mail: mie.yamie @ hotmail.com, rdesanto@hotmail.com 
Alamat: Jl. Danau Mahalona D1 No.47, Bendungan Hilir 
Perkiraan Investasi: Rp. 20 Juta

Mie Yamie menawarkan peluang bisnis  waralaba Penjualan  di Indonesia pada Industri Makanan dan Minuman, terutama di Mie / Noodles Industri. MieYamie adalah produk makanan yang berasal dari mie telur yang biasanya diproses tanpa menggunakan bumbu (MSG) atau pengawet. 

MieYamie memiliki menu khusus yang diproses secara sah dan higienis dengan bahan kualitas dan rasa. MieYamie Menawarkan konsep inovasi dalam menjual produk mereka. gerobak sepeda MieYamie menggunakan dirancang sesuai dengan model-model terbaru yang memiliki pesona keunikan dan sendiri. 

Dengan konsep inovasi  mencoba untuk menggabungkan MieYamie satu atap penjualan  dengan menambahkan kotak pendingin pada sepeda belakang, sehingga memudahkan pelanggan untuk menikmati minuman dingin MieYamie dari botol atau paket setelah mengambil MieYamie. Dengan demikian dapat diperoleh dengan kombinasi dari pendapatan penjualan MieYamie dengan minuman dingin dari botol atau kemasan. 

MieYamie dapat beroperasi di seluruh kepulauan Indonesia dan tidak tertutup kemungkinan ekspor  ke negara lain. MieYamie karena itu Anda perlu untuk tumbuh bersama dalam meningkatkan bisnis MieYamie. MieYamie kesempatan terbuka untuk Anda semua dengan latar belakang apapun. 

MieYamie menawarkan bisnis makanan dengan konsep bisnis waralaba. Dimana pihak pertama sebagai pemilik utama dari waralaba  MieYamie (Franchisor) memberikan hak kepada pihak kedua (Franchisee) untuk mendistribusikan MieYamie dalam lingkup wilayah geografis dan periode waktu tertentu untuk menggunakan merek, logo, dan sistem operasi yang dimiliki dan dikembangkan oleh franchisor. Yang kemudian diwujudkan dalam bentuk perjanjian waralaba. 

Paket Franchise 

gratis ponsel mi yamie 

- Biaya waralaba & Pengembangan: Rp. 10 Juta 

- MieYamie Paket: Rp. 10 Juta (Termasuk Starter Pack 50 pax) 

- Total: Rp. 20 Juta 

- ROI: 3 - 6 bulan
mie yamie mempunyai banyak menu makanan dan minuman salah satu nya dibawah ini 




jika anda berminat dengan waralaba ini maka segera hubungi mereka





No comments:

Post a Comment

Total Pageviews