Sunday, March 16, 2014

Waralaba Tumble Tots













informasi informasi,

Didirikan: 1994 Industri: Pre School Education 
Situs web: http://www.tumbletots.co.id Kontak: Olivia Siahaan 
Telepon: +62 21 669 6689, 71-5000 90 Fax: +62 21 669 6689 
E-mail: info@tumbletots.co.id 
Alamat: Pluit Selatan IV No 7 Jakarta Utara 14450, Indonesia 
Perkiraan Investasi: Rp. 200-500 Juta (spasi dikecualikan)

Tumble Tots menyediakan peluang waralaba / waralaba bisnis ( Peluang sales ) di Indonesia di Pra Sekolah Industri Pendidikan . Tumble Tots telah beroperasi Franchise Jaringan yang sukses sejak tahun 1979 dan banyak franchisee mendapat keuntungan dari kesempatan, di Indonesia , kami memiliki lebih dari 40 cabang di seluruh negeri
 .
Tumble Tots adalah bisnis mobile di mana franchisee menyediakan program Tumble Tots di berbagai pusat dalam wilayah yang disepakati setiap minggu . Tumble Tots adalah merek dagang terdaftar dan franchisee menghasilkan pendapatan mereka melalui biaya sesi mingguan

Tumble Tots dirancang untuk mengembangkan keterampilan fisik anak-anak dari kelincahan , keseimbangan , koordinasi dan mendaki , melalui penggunaan peralatan berwarna cerah Tumble Tots . Program ini disusun untuk mengembangkan ciri-ciri kepribadian positif anak-anak termasuk kepercayaan diri dan harga diri .
Setiap sesi 1 Jam menggabungkan kesenangan, kegembiraan dan tantangan dalam lingkungan yang aman dan penuh perhatian . Semua sesi menggunakan peralatan unik dan dijalankan oleh staf khusus dilatih untuk mendapatkan yang terbaik dari anak Anda . Hal ini terstruktur sesuai dengan berbagai usia dan tahap perkembangan anak .

Psikolog anak dan pendidik setuju bahwa program terstruktur dalam gerakan harus menjadi bagian dari pendidikan setiap anak .

Peluang waralaba:
Tumble Tots adalah bisnis mobile di mana franchisee menyediakan program Tumble Tots di berbagai pusat dalam wilayah yang disepakati setiap minggu . Tumble Tots adalah merek dagang terdaftar dan franchisee menghasilkan pendapatan mereka melalui biaya sesi mingguan Seperti semua bisnis Tumble Tots menuntut dan awalnya sangat banyak tangan -on . Namun, untuk orang yang tepat , menjalankan bisnis Anda sendiri membawa derajat kebebasan , fleksibilitas dan banyak kepuasan .

Kualifikasi untuk menjadi Tumble Tots Franchisee :
- Keyakinan , antusiasme dan kemampuan interpersonal yang baik
- Self - motivasi dan komitmen
- Bisnis berpikiran
- Kemampuan untuk mengelola staf
- Kesehatan yang baik dan kebugaran

Jika bisnis terdengar menarik dan Anda memiliki kualitas ini , maka Tumble Tots bisa jadi kesempatan Anda telah cari.

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews