Sunday, March 16, 2014

Waralaba MRC Learning Centre














informasi Singkat,

Didirikan: - tidak ada data franchise - Industri: TK Pendidikan
Situs web: http://mrclearningcentre.com Kontak: MRC Waralaba
Telepon: +62 21 58303275 / +65 6100 3839 Fax: +62 21 5830 3275
E-mail: yishunnorth@mrc.edu.sg
Alamat: Taman Permata Buana
Perkiraan Investasi: Rp. 100-250 Juta

MRC Learning Center menyediakan Franchise / waralaba di Indonesia di TK Industri Sekolah . Sekarang mereka sudah memiliki banyak cabang di beberapa negara , terutama di Asia Timur .

Dengan perluasan jaringan lebih dari 400 pusat pengajaran  di Malaysia , Singapura , Thailand , Myanmar , Brunei dan Indonesia , Pikiran Research Consultant ™ adalah salah satu pemimpin dalam menyediakan berbagai macam utama , program baik penelitian inovatif dan interaktif dalam kaitannya dengan peningkatan kemampuan mental , terutama belahan kanan otak manusia , untuk siswa dari 3 sampai 12 kelompok usia . Program MRC ™ memungkinkan siswa untuk belajar lebih efektif dan efisien , sehingga memaksimalkan potensi mereka melalui pedagogi inovatif dan bahan .

Mereka memberikan layanan pendidikan dengan berbagai cara . terutama di bidang pendidikan TK . Silahkan hubungi mereka secara langsung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang peluang waralaba .
Jika Anda tertarik untuk membuka bisnis di Industri Pendidikan , Anda dapat menghubungi mereka untuk informasi rinci tentang peluang bisnis .
Investasi waralaba : Rp . 100-250 Juta

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews