Tuesday, March 18, 2014

Waralaba Hip Hot – Women’s Fitness


















informasi Singkat 

Didirikan: 2006 Industri: Fitness 
Situs web: http://hiphot.co.id Kontak: Dewi atau Mitha 
Telepon: +62 21 - 7033 5098 Fax: - tidak ada data - 
E-mail: info@hiphot.co.id 
Alamat: Komp.Ruko Kebon Jeruk Baru, B :1-2 Jl.Arjuna Selatan, Jakarta Barat 11530 
Perkiraan Investasi: Rp. 200-400 Juta

Hip Hot memberikan peluang bisnis Franchise / waralaba di Indonesia pada Wanita Industri kebugaran . Didirikan pada tahun 2006 , Hip Hot memperkenalkan sebuah pusat kebugaran unik - konsep untuk Indonesia dan dunia .
Seluruh gym dibuat hanya untuk perempuan. Mesin-mesin yang desain Hot Hip dan memproduksi sendiri dibuat tanpa bobot untuk menjadi aman dan ramah mungkin untuk pengguna wanita .

Setelah membuka pintunya pada awal tahun 2007 , Hip Hot dengan cepat menangkap perhatian orang banyak serta menjadi fitur di beberapa media kebugaran nasional dan regional di Indonesia . Anggota yang latihan secara teratur dengan rumus Hip Hot ini telah mampu menurunkan berat badan lebih efektif . Mereka juga mengeluhkan kurang tentang rasa sakit dan Crams otot yang mungkin disebabkan oleh bekerja dengan beban di pusat kebugaran tradisional 
.
Konsep unik memberikan Hip Hot keunggulan untuk pasar Indonesia , karena tidak bersaing secara langsung dengan pusat-pusat kebugaran tradisional lainnya tersedia di sekitar . Biaya untuk membangun Hot stopkontak Hip juga hanya sebagian kecil dari mendirikan sebagian besar pusat kebugaran tradisional saat ini , sehingga dalam waktu yang lebih cepat pengembalian untuk investor . Awal modal disetor termasuk peralatan kebugaran dan pelatihan , menjadikannya sebagai paket bisnis turn-key mudah bagi franchisee .
Lokasi Persyaratan :
- Daerah Minimum Bersih 60 m2
- Minimal 2 kamar mandi / toilet / kamar ganti
- Cukup banyak mobil parkir
- Komersial / daerah perumahan
Saluran telepon 2 bekerja -
Perkiraan Investasi : Rp . 200-400 Juta

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews