Friday, March 14, 2014

V-Kool Indonesia waralaba













Rangkuman informasi

Didirikan: - tidak ada franchise Data - Industri: Otomotif 
Situs web: http://www.v-kool.biz 
Kontak: Eddie Salim 
Telepon: +6221 6261333, 52897040 Fax: +6221 6261333 
E-mail: info@v-kool.biz, Waralaba Kirim 
Alamat: PT V-KOOL Indo Lestari Jkt Jl. Gunung Sahari Raya No 20 JAKARTA UTARA 
Perkiraan Investasi: Rp. 1 Miliar +

V - KOOL menawarkan Franchise / waralaba di Industri Otomotif , khususnya di kaca Film Glass. V - KOOL , yang sebelumnya dikenal sebagai film XIR , adalah satu-satunya teknologi film di dunia yang dipilih oleh produsen mobil top Eropa untuk windows otomotif OEM mereka . Kaca Film ini antara lain dikemas  kaca laminasi untuk membuat inframerah memantul , UV menyerap pada  penghalang  dan Setiap tahun  diperkirakan bahwa lebih dari satu juta mobil baru dipasang dengan teknologi V-KOOL/XIR di tingkat OEM untuk menjaga pengguna lebih aman  dan  lebih nyaman, untuk melindungi interior mobil dari memudar karena sinar UV . Di Eropa , ada lebih dari 16 model saat ini menggunakan teknologi ini dan mereka termasuk Audi , BMW , Mercedes , Volkswagen , Renault , Peugeot , Citroen , Volvo , Opel . Lebih dari 7,4 juta mobil di Eropa digabungkan dengan V - KOOL Teknologi 

Jendela kaca berwarna tidak dapat memberikan tingkat kenyamanan yang sama dan kontrol surya sebagai V - KOOL . Para insinyur Jerman mengambil 6 tahun untuk memvalidasi kinerja V - KOOL Teknologi dan majalah Popular Science , majalah Sains dan Teknologi internasional terbesar dinominasikan Teknologi V-KOOL/XiR sebagai salah satu Top Penemuan Milenium .... 

Perlukah kita katakan lebih ?

Bagaimana V - KOOL Meningkatkan Bottomline Anda
V - KOOL Teknologi dikaitkan dengan merek prestise dan premium . Dengan memasukkan V - KOOL Teknologi  standar  yang ada jendela kaca,  produk  Anda mendapatkan keuntungan dari :
* Membedakan produk Anda dari pesaing Anda 
* Meningkatkan persepsi merek produk Anda
* mendapat bonus untuk produk Anda
* Meningkatkan nilai harga jual dan penjualan kembali produk Anda
* Meningkatkan bottomline bisnis Anda

Jika Anda termasuk salah satu kategori berikut , mari kita menjelajahi bagaimana kami dapat membantu Anda meningkatkan bottomline Anda . Cukup email ke kami sekarang dan kami akan mengarahkan Anda ke pihak-pihak terkait di negara tempat tinggal anda untuk membantu Anda;
* Car Produsen
* New / Dealer Mobil Bekas
* Accessories Auto Dealer
* Kaca Produsen
* Kaca Fabricators
OEM / PDI Merek

Jika kendaraan atau produk kaca yang Anda jual tidak memiliki V - KOOL  cukup kirimkan pertanyaan anda tentang bagaimana kita mendapatkan retrofit produk Anda untuk meningkatkan bottomline Anda .

Beberapa faktor mendukung potensi pertumbuhan permintaan yang kuat dari kaca film tipis dan kinerja tinggi . Ini termasuk fenomena pemanasan global yang mengakibatkan kenaikan suhu , risiko lebih tinggi adalah  penyakit kulit dari peningkatan penetrasi radiasi ultra- violet dari matahari dan peraturan baru di negara-negara yang memerlukan tindakan konservasi energi di gedung-gedung .

Di seluruh dunia , potensi pasar sangat besar . Pendaftaran mobil baru berjumlah 50 juta per tahun , menambah populasi mobil yang ada dari 650 juta . Produksi tahunan kaca  adalah sekitar 1.500 juta meter persegi . Hanya sekitar 7 % dari semua kaca saat ini dilapisi . Sebagian besar produksi adalah kaca mengapung biasa tanpa fitur kontrol surya . Setelah pasar arsitektur dan otomotif diperkirakan mencapai 500 juta kaki persegi atau 50 juta meter persegi per tahun . Perusahaan percaya bahwa kinerja tinggi shading surya yang jelas akan menarik bagi high end dari pasar yang merupakan 5 % to10 % dari total. Potensi pasar untuk V - KOOL di tingkat ritel , diperkirakan US $ 575 juta per tahun .
Jenis Waralaba Tersedia;

otomotif Waralaba

Jika Anda sudah dalam perdagangan otomotif seperti perbaikan mobil dan layanan , aksesoris mobil , distribusi suku cadang , perawatan mobil , penggantian kaca depan , dealer mobil dan penjualan , Anda mungkin menemukan V - KOOL Waralaba bisnis yang menarik untuk masuk,

arsitektur Waralaba

Berlaku bagi mereka dalam perdagangan arsitektur seperti konstruksi , pengembangan real estate , bahan bangunan , arsitektur dan teknik bekerja perdagangan .

Jenis Paket Franchise

Waralaba

Waralaba diberikan pada tingkat negara secara eksklusif . Master Franchisee memiliki hak untuk sub - lisensi di daerah yang berbeda dalam wilayah yang ditetapkan .

Lokasi Waralaba

Waralaba diberikan untuk Negara tertentu atau area secara eksklusif , dengan komitmen yang telah disetujui dari Penerima Waralaba untuk mengoperasikan sejumlah toko lebih dari yang telah ditentukan kerangka waktu .

Jenis Biaya

territorial Biaya

Satu kali pembayaran di depan untuk pemberian eksklusivitas ke wilayah yang ditetapkan , dibayarkan pada saat penandatanganan Perjanjian Waralaba .

Start Up Biaya Konsultasi

Sebuah biaya satu kali , dibayar dua minggu sebelum dimulainya Pelatihan Waralaba
Pembayaran bulanan berdasarkan persentase dari pendapatan bulanan kotor , tiga bulan untuk penggunaan terus menerus dari V - KOOL brandname .
Pembelian Saham Awal
Sebuah jumlah pembelian minimum yang diperlukan untuk saham V - KOOL , dimuka dibayarkan pada saat penandatanganan Perjanjian Waralaba atau dimulainya Pelatihan Waralaba , mana sebelumnya .
Biaya di atas bervariasi untuk setiap wilayah . Mohon konsultasikan Pusat Internasional untuk biaya berlaku untuk wilayah anda dengan mengirimkan Formulir Enquiry Waralaba .


No comments:

Post a Comment

Total Pageviews