Sunday, March 16, 2014

Mari bergabung dengan waralaba Positive Book – Toko Buku














Informasi Singkat,

Didirikan: 2009 Industri: Toko Buku 
Situs web: http://www.positivebook.co.id Kontak: Indo Positif Book 
Telepon: +62 3437796979 / 0856-320-5665 Fax: +62 0343420344 
E-mail: positivebook@ymail.com 
Alamat: Jl. Sukun 5 Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia 
Perkiraan Investasi: Rp. 150-200 Juta


Positif Buku - Toko Buku menawarkan waralaba peluang / bisnis di Indonesia di Industri eceran , terutama di Toko Buku, Konsep ini sederhana ; Membawa Perubahan Positif Melalui tulisan . Sebuah toko buku yang berfokus menyediakan buku-buku , buku yang berhubungan dengan motivasi , investasi , dan bisnis .

Positif Book juga menyediakan original CD / kaset tentang motivasi , seminar , pengembangan kepribadian . Menyediakan CD / kaset musik yang merangsang otak untuk lebih optimis dan mendukung kesuksesan .
Peluang Bisnis
-  meningkatkan minat bacaan masyarakat
- Kesadaran masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup
- Pertumbuhan ekonomi yang meningkatkan dan  kewirausahaan yang  semangat
- Organisasi terus tumbuh dan berkembang memerlukan kemampuan untuk tetap eksis
- Kesadaran masyarakat bahwa itu perlu untuk mendapatkan pengetahuan selain dari sekolah
  kunci Sukses Bisnis Toko Buku
- Suka membaca
- Ingin memberikan kontribusi yang luas kepada masyarakat
- Lokasi yang strategis
- Kualitas produk
- Pelayanan yang baik
Konsep waralaba
- Konsep untuk memperluas layanan kepada masyarakat dengan memperluas jaringan distribusi dengan mitra dalam mendirikan bisnis toko buku , dan kemudian mengontrol , mengawasi , mengelola , membina dan membantu mitra kesuksesan bisnis
- Mitra dapat menjual atau mengalihkan kepada pihak ketiga dengan persetujuan kami jika menghendaki
- Merek ini dikenal , memiliki SOP , sistem berjalan dan diuji sehingga pasangan memiliki keuntungan dari goodwill
- Kami membantu survei perilaku situs , desain interior dan eksterior bangunan , melakukan manajemen persediaan , dan menetapkan target omset
- Selain itu, mitra diberi bimbingan dalam bentuk operasi manual mulai dari sistem layanan pelanggan untuk bagaimana membangun Budaya khas perusahaan atau organisasi
Proses kemitraan
- Presentasi
- Lokasi Survey
- Penandatanganan kerjasama
- Store Pengaturan
- Setup dan display produk

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews