Sunday, March 16, 2014

Mari bergabung dengan Super Kids – Early Childhood Centres















Ringkasan informasi 
Didirikan: 2001 Industri: Pendidikan Anak Usia 
Situs web: http://www.superkids.or.id Kontak: Super Kids 
Telepon: 021 - 7179 2880/7179 0561 Fax: 021-718 0173 
E-mail: Contact Form, admin@trainingaustralia.or.id, admin@superkids.or.id 
Alamat: Jl. Kemang Timur No 88 & 90, Kemang, Jakarta 12730 
Perkiraan Investasi: Rp. 60 Juta


Super Kids menyediakan Pusat Pendidikan Anak Usia Dini , mereka menawarkan Franchise / waralaba Peluang di Industri Pendidikan di Indonesia . Kantor utama mereka ada di Kemang , Jakarta - Indonesia .
Super Kids saat ini mengelola dua Pusat Anak Usia Dini di Kemang , Jakarta , dan di masa lalu disediakan kurikulum dan bimbingan ke pusat-pusat anak usia dini dan TK di Bali , Pejaten dan Cipete .
Sejak tahun 2006 kami super Anak Informasi & Jaringan Pelatihan ( Skit ) telah membuat kurikulum dan keahlian yang tersedia untuk sejumlah besar prasekolah dan pusat-pusat anak usia dini di Indonesia dan Australia . The original Super Kids Dini Centre Childhood di Kemang memberikan mentoring dan pengalaman kerja bagi staf dalam pelatihan , dan Kemang Training Centre kami menyediakan tempat untuk pelatihan formal di Pendidikan Anak Usia Dini kepada guru dan asisten guru melakukan Sertifikat II atau kualifikasi lainnya . Pelatihan dokumen kursus dan saran pada tata letak dan desain pusat baru disediakan di situs .
Mendaftarkan prasekolah Anda , TK atau TK dengan Jaringan Skit kami akan memungkinkan Anda untuk membawa praktek terbaik dunia pendidikan anak usia dini untuk klien Anda dan untuk menyediakan guru-guru dengan pelatihan anak usia dini Australia yang diakui untuk menjadi yang terbaik yang tersedia . Jaringan kami memberi Anda akses berkelanjutan untuk bahasa Inggris kurikulum Australia lengkap dengan ikhtisar untuk setiap istilah dan rencana pelajaran mingguan , yang memungkinkan anak-anak Indonesia  mulai untuk menjadi warga dunia yang lebih luas .hanya dengan Rp 60 juta Anda menerima 2 tahun kurikulum , perencanaan dan dukungan TANPA Biaya Tahunan , Komisi dan Royalti dari perjanjian waralaba normal.
Super Program Anak
- Bahasa Inggris
- Kesehatan & Pendidikan Jasmani
- Matematika
- Seni
- Sains
- Studi Kemasyarakatan & lingkungan sekitarnya ( SOSE )
- Teknologi
Dalam ini 7 KLA , anak-anak mengembangkan keterampilan hidup dasar dan kompetensi dalam :
- Berpikir
- Berkomunikasi
- Rasa diri dan orang lain
- Kesehatan fisik dan pemahaman
- Hidup sosial dan pembelajaran
- Pemahaman Budaya
- Memahami dan lingkungan
Investasi waralaba
- Investasi Awal : Rp . 60 Juta
- Tidak ada Biaya Waralaba
- Biaya Tidak Royalti
- Advertising Fee : Rp . 4-10 Juta tahunan
Jika Anda tertarik untuk menjadi mitra mereka dan usaha yang terbuka di Industri Pendidikan , Anda dapat menghubungi mereka untuk informasi rinci tentang peluang waralaba .

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews