Sunday, March 16, 2014

Mari bergabung dengan Pusat Sertifikasi Profesi

















informasi Singkat,

Didirikan: - tidak ada data franchise - Industri: Pendidikan (Sertifikasi) 
Situs web: http://www.pspcert.com Kontak: Fred Utanes 
Telepon: 021-5260388 Fax: 021-52962380 
E-mail: fred@pspcert.com, info@pspcert.com 
Alamat: Multimatics Indonesia. Jl. Prof Satrio 296, Jakarta Selatan 12970 
Perkiraan Investasi: Rp. 100 Juta

Pusat Sertifikasi Profesi ( PSP ) memberikan jasa untuk membuka pusat sertifikasi di Indonesia . Mereka menyediakan franchise / waralaba di Industri Pendidikan .

Pusat Sertifikasi Profesi ( PSP ™ ) atau Pusat Sertifikasi Profesi jejak pengalaman di bidang pendidikan , pelatihan , dan cara sertifikasi profesi kembali lebih dari dua dekade lalu . Program pusat sertifikasi adalah sebagai dewasa sebagai mitra yang paling berpengalaman itu dalam jaringannya . Dan diharapkan untuk terus menjadi lebih kuat sebagai organisasi yang lebih dan bergabung dengan jaringan akreditasi PSP tm.

 Dengan demikian , itu benar-benar sangat progresif proses - keunggulan khas PSPtm . Selain itu , kemitraan datang baik dari lembaga lokal dan internasional pembelajaran dan sertifikasi atau akreditasi  karena ini menyuarakan standar tinggi dalam pendidikan dan pelatihan kelompok mempertahankan .

Sertifikasi Center. Kelompok jaringan . Semua ini label kolektif berlaku untuk PSP sebagai cakupan namun khusus yang luas telah menjadi cabang dari berbagai intitusi yang menaruh kepercayaan mereka pada kredibilitas track record PSPTM dalam memberikan pengujian profesional , sertifikasi , dan pelatihan yang berkualitas. Hal ini juga baik untuk dicatat bahwa rekan PSPtm berasal dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris , Australia dan Singapura , selain Indonesia .
Bisnis dan Layanan:
Di antara layanan PSP ™ ' s bahwa pemegang lisensi bisa lakukan sendiri di pusat-pusat mereka adalah:
1 . Pengujian keterampilan
2 . Sertifikasi Profesi
3 . Pelatihan Profesional pendukung

Keterampilan Pengujian adalah metodologi menentukan prestasi kemampuan individu melalui posting pertanyaan tertentu baik tertulis atau non - ditulis 
pertanyaan tes didasarkan pada standar yang telah ditetapkan tertentu kompetensi dan kemampuan .
Sertifikasi Profesional adalah deklarasi kemampuan keseluruhan individu dalam bidang umum spesialisasi . Biasanya , sertifikasi tersebut diperlukan untuk profesional atau ahli di bidang tertentu untuk membangun otoritas dan kemampuan mereka dalam bidang-bidang khusus .
Pelatihan Profesional adalah proses dimana mahasiswa , pekerja kantor atau profesional dikondisikan untuk melakukan tugas-tugas baru yang diharapkan akan dicapai diberi jangka waktu tertentu dan tujuan konkret . Pelatihan tersebut juga bisa meningkatkan keterampilan seseorang dilakukan dalam urutan progresif atau satu tembakan . Efektivitas pekerjaan biasanya hasil utama yang satu berusaha dalam menjalankan yang akan mengasah domain nya belajar .
Jaringan PSP ™ ' s Mitra :
Apa yang unik tentang PSP ™ adalah bahwa ia memiliki rantai jaringan mitra . Di satu sisi , ia memiliki jaringan mitra yang Centers . Mereka adalah sekolah, universitas , perusahaan pelatihan , dan lembaga-lembaga sejenis lainnya yang memanfaatkan terutama pada pengujian , sertifikasi , dan pelatihan sebagai jalur utama bisnis mereka . Di sisi lain, ada mitra jaringan Penyedia . Mereka adalah lembaga dengan antara tingkat tertinggi standar dalam hal memberikan pengujian , sertifikasi , dan pelatihan .
PSP ™ memberikan nya Pusat Mitra dengan aksesibilitas dan kecepatan dalam melakukan kegiatan usaha tanpa harus menghabiskan begitu banyak waktu, tenaga , dan sumber daya keuangan mendapatkan kolaborasi dan hubungan dengan organisasi profesi kredibel . Oleh karena itu, PSP ™ biarkan Pusat ini kemewahan melakukan apa yang mereka kesempatan untuk mencapai yang terbaik - menyediakan profesional berdiri - tanpa membuang-buang aset dan kekayaan lebih berharga .
PSP ™ memberikan Partners Provider dengan akses ke banyak dicari leverage untuk menyebarkan layanan mereka dalam waktu yang sesingkat tercepat dan dengan upaya hanya terbatas . Hal ini karena PSP ™ telah melakukan kerja keras dan pekerjaan rumah untuk mereka .
Terbaik Keunggulan Kompetitif :
Keunggulan kompetitif terbaik dari PSP ™ adalah kenyataan bahwa ia memiliki mesin uji sendiri yang memanfaatkan teknologi komputer , sesuatu yang tidak biasa vendor bisa memberikan . Dengan nya Automated Testing Software ( ATS ) bahwa perusahaan yang diakuisisi dari NCC Pendidikan di Inggris , salah satu pengujian dan sertifikasi badan terkenal di dunia , PSP ™ mampu menjamin kredibilitas dan keamanan pengujian profesional .
ATS telah banyak digunakan di Indonesia terutama dengan kerjasama dengan instansi pemerintah yang diberi tugas untuk memberikan standar kompetensi untuk para profesional di berbagai bidang spesialisasi .
Apa Sistem Perizinan PSP ™ ?
Sistem lisensi PSPTM memungkinkan setiap pusat pendidikan lokal atau pusat pelatihan untuk segera mengadopsi reputasi dan daya jual nama dalam mitra jaringan PSPTM itu . Penerima lisensi akan mampu memfasilitasi pengujian dan sertifikasi keterampilan memanfaatkan sumber daya PSPTM . Tidak perlu waktu yang lama untuk set- up . Tidak perlu proses panjang akreditasi . Hal ini karena PSPTM akan memberdayakan lisensi bersama dengan administrator dan staf untuk melakukan pengujian keterampilan melalui metode yang berbeda dari PSPTM - online atau offline .
Selain itu, lisensi bisa segera melakukan program dari berbagai program dari PSPTM . Kursus ini dimaksudkan untuk mempersiapkan individu maupun badan perusahaan untuk mempersiapkan diri untuk sertifikasi tertentu . Dalam proses ini , lisensi menambahkan ke dalam portofolio layanan berbagai sumber pendapatan . Yang perlu diperhatikan adalah kenyataan bahwa lisensi langsung membawa nama-nama merek internasional ke dalam dirinya . Dan ini dengan biaya mengejutkan nominal . Untuk lembaga pendidikan seperti universitas , Sekolah Tinggi ini , STIE itu , sekolah kejuruan , dan pusat-pusat pelatihan profesional , ini adalah strategi yang paling hemat biaya untuk menjadi berdaya saing global dalam waktu singkat .
Apa Fitur PSP ™ Operasi ?
1 . Akreditasi Internasional
2 . Akreditasi pemerintah
3 . Akses langsung ke Isi Program Pelatihan Multidisiplin
4 . Akses ke Pool of Certified dan Berkualitas Dosen
5 . pemasaran Synergy
Sertifikasi Internasional
Dalam beberapa tahun terakhir , pendidikan global dan industri pelatihan mengambil giliran besar untuk fokus pada pasar Asia . Hal ini mengakibatkan perguruan tinggi di Amerika Serikat, Inggris , dan Australia untuk "ekspor " program pendidikan mereka di negara-negara di mana kepentingan penduduk untuk akreditasi internasional sangat penting untuk prospek karir yang baik . Tidak kurang dari Indonesia sendiri telah menjadi salah satu negara-negara tersebut dimana universitas luar negeri di Barat menaruh perhatian terhadap .
Kecenderungan internasionalitas juga menjamur ke sektor pelatihan . Semakin banyak lembaga pelatihan bergabung dengan perusahaan yang diakui secara global untuk mencapai daya saing kelas dunia untuk siswa dan lulusan mereka .
Namun, sementara itu tampaknya menguntungkan untuk melakukan pelatihan dan pendidikan dibatasi oleh pengakuan internasional , memang agak mahal . Dibutuhkan begitu banyak sumber daya moneter dan waktu untuk meminta pengakuan . Pada saat biaya begitu ketat bahwa hanya lembaga lokal lebih makmur dan bahkan perguruan tinggi mampu membayar harga.
Hal ini dalam terang ini yang PSPTM menjadi alternatif yang sangat baik . Dengan jaringan internasional PSPTM terhadap kolaborator , pendidikan atau lembaga pelatihan sekarang bisa mencapai pengakuan internasional dengan lebih terjangkau dan lebih menghemat waktu dan tenaga .
Akreditasi pemerintah
PSP ™ adalah salah satu dari kedepan- pelari pemerintah untuk pengujian IT dan sertifikasi . Ini agresif mendukung upaya ( LSPT itu ) dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Telematika untuk melaksanakan sertifikasi yang berkaitan dengan IT . Oleh karena itu, PSP ™ berikut dan pendukung langkah pemerintah Indonesia untuk memprofesionalkan tenaga kerja negara itu . Selain itu, jaringan PSP ™ ' s termasuk pendirian lokal yang ada bahwa hal ini membantu untuk menjalankan pengujian dan sertifikasi program LSPT itu .
Apa relevansi kolaborasi PSP ™ ' s dengan instansi pemerintah seperti LSPT ? Sebagai pemegang lisensi , Anda bisa memanfaatkan bantuan PSP ™ ' s untuk memperoleh akreditasi pemerintah seperti dengan cara hampir khawatir-gratis . Selain dari ini, Anda sebagai penerima lisensi dapat memanfaatkan sumber daya PSPTM untuk mengakuisisi pengujian IT tangan pertama dan IT pelatihan yang terkait dengan pengakuan pemerintah . Ini menyediakan Anda dengan keunggulan kompetitif besar atas lembaga pendidikan lainnya atau pendirian pelatihan seperti Anda .
Akses langsung ke Isi Program Pelatihan Multidisiplin
Dengan menjadi pemegang lisensi PSP ™ , Anda bisa memiliki akses ke isi program pelatihan yang meliputi berbagai disiplin ilmu . Ini termasuk Teknologi Informasi dan Komunikasi , Bisnis , Bahasa Inggris , Bahasa Mandarin , dan lain-lain . Program-program ini juga datang dalam bentuk modul , program sertifikat , diploma , diploma lanjutan , gelar sarjana , dan program pendidikan tinggi lainnya . Metodologi yang digunakan meliputi tatap muka instruksi , pembelajaran jarak jauh , pembelajaran online , dan / atau kombinasi dari semua ini. Untuk pendidikan tinggi , orang bisa mengambil diploma dan tingkat diploma lanjutan ( pertama dan kedua tahun ) di Indonesia dan mengambil Year - 3 gelar sarjana tahap penyelesaian baik di Indonesia maupun di akreditasi perguruan tinggi di luar negeri . Pendidikan luar negeri parsial juga bisa dilakukan pada pengaturan khusus .
Penerima lisensi baik bisa menjalankan atau memfasilitasi pendidikan dan pelatihan kursus dan program PS ™ ' s , tergantung pada kualifikasi tertentu yang terkait dengan fasilitas dan ruang lingkup izin pemerintah yang ada atau calon . Dan PSP ™ akan membantu paket lisensi kursus dan program-program tersebut berdasarkan pengalaman dalam jaringan vis - à - vis tuntutan pasar jelas .
Akses ke Pool of Certified dan Berkualitas Dosen

Setelah melatih lebih dari 100 profesional bersertifikat di IT dan kursus Bisnis , PSP ™ memiliki akses ke bakat yang sebagian besar bisa tempat untuk tetap dibutuhkan oleh pemegang lisensi . Sumber-sumber lain dari dosen yang ada terdiri dari para ahli lokal dan internasional dalam berbagai bidang spesialisasi . Meskipun tidak dijamin , PSP ™ akan membantu pemegang lisensi untuk mengamankan layanan dari instruktur dan dosen yang terkait dengan program-program yang PSP ™ berjalan .
Susunan yang mungkin juga bisa dilakukan untuk melakukan Pelatihan trainors antara instruktur ada lisensi .
bersenergi  pemasaran 

Upaya pemasaran dan biaya keprihatinan utama dalam industri yang sangat kompetitif seperti pendidikan pelatihan . Tapi pusat pelatihan serta lembaga-lembaga pendidikan tinggi membutuhkan dorongan dan menarik dalam rangka untuk menghasilkan lebih banyak pendaftaran . Setelah semua , keberadaan perusahaan di industri sangat tergantung pada ukuran wajib militer siswa.
Jaringan PSP ™ memberikan keunggulan kompetitif dengan cara mengatur lisensi yang ada di bawah sayap untuk bersinergi di bidang pemasaran dan promosi . Ini upaya untuk memanfaatkan jaringan tumbuh pemegang lisensi serta lembaga berkolaborasi . Akibatnya , jarak tempuh yang lebih baik kesadaran dan cakupan pasar yang lebih luas untuk jaringan dan anggotanya .

Apa Manfaat bagi PSP ™ Lisensi ?

1 . Produk / Layanan Diferensiasi
2 . Peningkatan Citra dan Branding
3 . Pendapatan Bisnis Tambahan
4 . Pengurangan Biaya
5 . Profitabilitas tinggi

jika ada berminat maka bergabunglah dengan mereka dan hubungi mereka

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews