Thursday, March 13, 2014

Bisnis waralaba Avis Rent A Car



Ringkasan informasi

Didirikan: 1976 

Industri: Rental Otomotif / Mobil 

Situs web: http://www.avis.com 

Hubungi: PT. Multi Sri Layanan 

Telepon: 021-3142900 

Fax: 021-331845 

E-mail: - tidak ada data franchise - 

Alamat: Jakarta, Indonesia. 

Perkiraan Penanaman Modal: Di atas Rp. 1 Miliar


Avis merupakan penyedia global terkemuka layanan penyewaan kendaraan, Avis  yang memiliki lebih dari 10.000 lokasi penyewaan di sekitar beberapa negara di seluruh dunia, dan melalui merek Zipcar yang merupakan jaringan yang mobil terkemuka di dunia, memiliki lebih dari 860.000 anggota. 

Avis Budget Grup menjalankan sebagian besar bisnis penyewaan mobilnya di Amerika Utara, Eropa dan Australia secara langsung, dan beroperasi terutama melalui lisensi di bagian lain dunia.

Avis Rent A Mobil menawarkan Franchise / waralaba di Indonesia dalam Industri Otomotif, khususnya dalam Sistem Penyewaan Mobil. Mereka telah memiliki banyak cabang di seluruh Dunia, lebih dari 1.700 lokasi di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru dan wilayah Amerika / Karibia Latin.Investasi waralaba
- Investasi Awal: ~ Rp. 1 Miliar
- Biaya Waralaba: Tergantung Lokasi
- Royalty Fee: 8% dari Laba KotorAvis mengakui sebagai pemimpin industri karna menerapkan teknologi baru dan avis salah satu merek terkemuka di dunia untuk kesetiaan pelanggannya. Perusahaan ini adalah perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dari Cendant Corporation (NYSE: CD) serta memiliki perjanjian pemasaran dengan Avis Europe Plc, sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris yang secara terpisah memiliki atau waralaba tambahan 3.050 lokasi Avis di Eropa, Timur Tengah dan Afrika.Jika Anda ingin membuka bisnis di Industri Otomotif, Anda dapat menghubungi Pemberi Waralaba utama di Negara Anda untuk bertanya tentang informasi Peluang Waralaba.

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews