Saturday, March 29, 2014

MAU IKUTI JEJAK KEBAB TURKI BABA RAFI










INFO SINGKAT
Didirikan: 2003 Industri: Makanan lihat detail 
SITUS web: http://www.babarafi.com KONTAK: Hendy Setiono 
Telepon: +6231-5999712, +6231-5992423 Fax: +6231-5992423 
E-mail: info@babarafi.com 
Alamat: Jl. Cemara III / 5 Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan 
Perkiraan Investasi: Rp. 50 - 80 Juta

Baba Rafi Indonesia | bisnis waralaba Kebab Turki Baba Rafi istimewa timur tengah makanan , dengan relat biaya biaya sedikit dan berkembang  pemilik waralaba percaya bahwa kebab makanan cepat saji yang nutrisi dan lezat, akan menguntungkan untuk pasangan mereka, dengan target  pengembalian modal  selama kurang dari satu tahun.

Investasi waralaba dimulai pada Rp.50 juta sampai Rp.80 juta.


Ini termasuk dalam paket waralaba  kami:
• Satu unit kios
• Kebab Burner 
• Peralatan 
• Freezer Box 
• Paket Promosi untuk waralaba (Neon Box, Banner, dll) 
• Bahan untuk produksi harian 
• Sistem Operasional Terbukti 
•  melatih Karyawan 
• Pengendalian dan Kualitas perawatan kios 
• Bantuan mencari lokasi yang cocok
• buku pedoman (Sistem standar operasi ) 
• Software Keuangan 
• 5 tahun jangka waralaba


Mendukung Kepala pemilik perusahaan
• Memberikan pelatihan karyawan 
• Menjamin bahwa karyawan siap untuk bekerja dan memenuhi kualifikasi dan standar Kebab Turki Baba Rafi 
• Menyediakan peralatan yang dibutuhkan untuk menjalankan Kebab Turki Baba Rafi 
• Menyediakan hal-hal lain yang diperlukan untuk menjalankan Kebab Turki Baba Rafi bisnis 
• Menyediakan bahan utama 
• Menyediakan pelatihan secara berkala, baik dalam pusat pelatihan atau di cabang 
• Menyediakan audit keuangan untuk semua cabang 
• Sesuaikan harga produk jika diperlukan 
• Menyediakan promosi nasional
Bagian dari Penerima Waralaba
• menyarankan lokasi  yang bagus
• Mengendalikan peralatan, karyawan disiplin, dan kebersihan outlet 
• Beli bahan-bahan yang sesuai dengan Kebab Turki Baba Rafi dengan harga standar 
• Bertanggung jawab untuk total penjualan 
• Selalu Mendukung CPNS di pekerjaan sehari-hari 
• Bertanggung jawab untuk sewa lokasi 
• Melakukan Promosi lokal dalam 1 Km radius dari stopkontak


Mengapa Kebab Turki Baba Rafi
• Kebab Turki Baba Rafi mencari  Inovasi.yang baru 
• Kurang pesaing 
•  biaya modal awal 
• mencari pasar yang bagus  dari waktu ke waktu 
• Produk makanan cepat saji kebab, bergizi dan lezat 
• bahan murah, mudah untuk mendapatkan dan dipasok terus menerus 
royalty fee • Rendah = 5% dari total penjualan 
• Proyeksi Return of Investment dalam waktu sekitar 11 bulan 
• Ada 25 Outlet dalam 2 tahun 
• Sistem ini mudah untuk menerapkan dan sudah diuji
Langkah-langkah untuk menjadi Waralaba

 

• bisnis presentasi umum 
• Membayar Commitment Fee & mendapatkan Lokasi Perlindungan 
• menjelaskan Operasional 
• Penandatanganan Perjanjian Waralaba selama 5 tahun waralaba jangka 
• Membayar 70% dari total investasi 
• Lokasi Survei bantuan 
Persiapan • Pembukaan 
• Membayar sisa Investasi 
• Grand Opening


dengan pengunjung yang banyak setiap hari gerai kebab juga bisa di beli diluar dengan gerobak dan masih banyak lagi outlet kebab turki baba rafi di jalan jalan,dengan demikian jika anda berminat atau ingin bergabung segera hubungi kebab baba rafi 

BERWARALABA YOK DENGAN KAMPOENG DOELOE











Info singkat
Didirikan: 2003 Industri: Makanan
KONTAK: Hamindo Makanan lihat detail 
Telepon: 0291-346571, 085866866566 Fax: 0291-346571 
E-mail: baleraos_resto@yahoo.co.id 
Alamat: Semarang, Jawa Tengah 
Perkiraan Investasi: Rp. 800 Juta (+ Rp 250 Juta Biaya Waralaba.)

Kampoeng Doeloe menyediakan banyak Menu Indonesia, mereka memberikan Waralaba / Peluang Waralaba di  Industri Restaurant. Mereka memiliki menu tradisional, menu Cina, dan berbagai jenis minuman dengan banyak rasa.
Mengapa Pilih Waralaba ini?- Investasi Bagus
- Banyak variasi makanan
- baik Prospek, dengan fastfood di  tempat yang indah
- Resiko rendah, sistem yang baik
- Cepat BEP
- sistem manajemen yang sangat Mudah
- Dukungan penuh dari pemilik waralaba
  Sistem Waralaba 
- Semua Kegiatan Operasional ditangani oleh Franchisor
- Profit Sharing 10% untuk franchisor
- Hak untuk menggunakan Merek Nama
Investasi waralaba- Punya Area 4000 m2
- Biaya Konstruksi: Rp. 800 Juta - Fee SIUP, HO, dan IMB
- Franchise Fee: Rp. 150 Juta (10 tahun) - Laba Bersih: ~ Rp. 400.000 - Rp. 500.000 / hari (Rp. 12-15 Juta / bulan)














di Kampoeng Doeloe - Taman Lesehan mempunyai beraneka ragam makanan dan minuman dan masih banyak lagi aneka ragam masakan tradisional yang banyak bumbu tradisional,dengan suasana yang nyaman maka pelanggan sangat senang dengan demikian jika anda ingin berminat dan ingin bergabung maka anda dapat menghubungi mereka agar bisa mendapatkan perinciannya

kampoeng doeloe-taman lesehan sangat luas tempat dan nyaman dan sesuai dengan pelanggan yang ingin mencari suasana yang perdesaan dan jauh dari aktifitas kota yang sangat rame,

MAU JADI MITRA KAISAR FRUITS JUICE - JUS BUAH













SEKILAS INFORMASI
Didirikan: 2007 Industri: Minuman / Juice 
SITUS web: http://kaisarfruitsjuice.blogspot.com KONTAK: Rahman 
Telepon: +62 21-99193933, 081311049990 Fax: +62 21-43901690 
E-mail: kaisar_fj@yahoo.co.id, usahawan_muda82@yahoo.com 
Alamat: Perum Duta Bumi 3 Blok S Jln Duta Permai XI No.01, Bekasi, Jawa Barat 
Perkiraan Investasi: Rp. 6,5 Juta



Kaisar Fruits Juice (Jus Buah) menawarkan Franchise / waralaba di Indonesia dalam Industri Minuman, terutama dalam produksi jus buah . Mereka menyediakan berbagai rasa jus buah  semuanya dalam bentuk buah  segar dan lezat.
Kaisar Fruits Juice adalah divisi usaha dari CV Rahma Laopa dengan pendiri Mr Dudung Durahman. Kaisar Fruits Juice adalah produk perusahaan unggul. Didirikan pada tanggal 15 Mei 2007 di Jakarta.
Mengapa Kaisar Fruits Juice
- Tidak banyak pesaing 
- Investasi Awal Terjangkau 
- Mengembangkan Pasar 
- Cepat Layanan Minuman 
- Perlengkapan Murah 
- Low Royalty Fee: 6% 
- Cepat BEP <1 tahun 
- Diuji oleh  Sistem
Jenis investasi
1. membuat stan mini: Rp. 6,5 Juta Indoor (outlet terbuat dari Aluminium) 
2. stan yang menengah : Rp. 9,5 Juta (Outdoor) 
(keranjang terbuat dari kayu / aluminium) 
3. stan terbesar : Rp. 14,5 Juta (Indoor & Outdoor)
Fasilitas
- 1 gerobak KFJ 
- Lengkap Peralatan KFJ 
- Paket Promosi 
- Kebutuhan Produksi 
- Diuji oleh  Sistem Operasional 
- Pelatihan Staf 
- mengontrol kualitas dan Pemeliharaan 
- mencari lokasi 
- Buku panduan  Manual 
- Kotak Penyimpanan buah buahan 
Langkah-langkah untuk Menjadi waralaba
- Mengisi Formulir Pendaftaran 
- Bayar 75% dari Investasi Awal 
- mensurvey tempat 
- Pertanyaan dan Jawaban tentang Teknis 
- Menandatangani Perjanjian Waralaba 
- membayar bonus waralaba : 6% dari Laba Kotor 
Peresmian pembukaan Dan Bayar Investasi 
KAISAR FRUITS JUICE - JUS BUAH mempunyai beberapa aneka rasa jus buah dari beberapa macam buah buahan segar 






dengan motto di bawah ini kaisar fruit juice jus buah memberanikan diri membuka waralaba ini dan mau mengajak mitra untuk bergabung 
                                                                   
                                                                                                 


kepada anda yang berminat dalam waralaba ini harap bergabung dengan usaha ini dan segera menghubungi mereka 

KENAPA HARUS GABUNG DENGAN JUSTMINE PISANG IJO













Info singkat,
Didirikan: 2008 Industri: Makanan lihat detail / Banana
SITUS web: http://www.justminepisangijo.com
KONTAK: Andre Dewantara
Telepon: +62 022 778.688.77 / 778.688.55 Fax: +62 022 2007710
E-mail: justmine.service @ gmail.com
Alamat: Ruko Metro Trade Centre / MIM Jl. Soekarno Hatta C No.6, Bandung
Perkiraan Investasi: Rp. 10.000.000 - Rp. 55.000.000


 karena Justmine Pisang Ijo menawarkan waralaba / Peluang Bisnis di Indonesia dalam Industri Makanan , terutama di Produk Green Banana . Justmine Pisang Ijo pertama Kali didirikan Dan beroperasi pada 16 Maret 2009 di gerai pertama Yang berlokasi di Geger Kalong Hilir di bawah pimpinan Ezka Giga Pratama Company .
Justmine Pisang Ijo adalah citra merek Lokal Yang berasal  Dari Kota Bandung , Yang menyajikan Dalam makanan cepat  saji , bentuk Green Banana berbagai rasa seperti VlaVanilla  , Vla Coklat , Vla Strawberry , Vla Durian Dan rasa pribumi  Dari asal Makasar .
Respon Dari kedua Piutang kemudian direspon  dengan  pembukaan gerai kedua Yang terletak di Jl . Jalaprang  Yang berlokasi di MTC Soekarno Hatta .  respon positif Dari pelanggan Dan diakui pada saat terhutang sama Yang didirikan baik  pelanggan , Maka Justmine Pisang Ijo memberikan kesempatan  Bagi Piutang untuk melakukan kemitraan untuk menambah  pendapatan.
Mengapa harus  membuka Justmine Pisang Ijo :
- bisnis makanan adalah salah Satu anti krisis Bisnis Tahan lama
- Bukan merupakan makanan  musiman
- Keuntungan 100 % milik  Pribadi
- Proyeksi ROI Yang cepat selama 7 Bulan
- Jaminan pasokan Bahan baku
- Pangsa Pasar Yang Terus Berkembang
- walau  banyak pesaing
- menggunakan sistem daftar periksa Memverifikasi
Paket Investasi :
1 . Paket A : Rp . 10.000.000
- Biaya Waralaba Gratis
- gratis bonus waralaba
- Pengiriman Biaya Rp . 3000 / hari
- 1 Unit stan
-  paket lengkap perlengkapan  stan
- Paket Promosi ( brosur , neon box , X - spanduk / banner )
- Buku Pedoman Dan SOP pembukaan
- pelatihan  Karyawan
- Seragam Karyawan
- Paket Bahan baku awal
2 . Paket B : Rp . 55.000.000
- bonus pendapatan  : 5 %
- Menjual 3-5 menu
- Pengiriman Biaya Rp . 5000 / hari
- 1 Unit stan
- paket komplet  peralatan  stan
- Paket Promosi ( brosur , neon box , X - spanduk / banner )
- Buku Pedoman Dan SOP pembukaan
- Pelatihan  Karyawan
- Seragam Karyawan
- Paket Bahan baku awal
- Kotak Es
Arus Kas ROI
1 . Paket A
- Laba Kotor / hari : Rp . 210.000
- Laba Kotor / bulan : Rp . 6.300.000
- Bahan Baku ( 50 % ) : Rp . 3.150.000
- Gaji ( 8 % ) : Rp . 504.000
- Sewa  tempat ( 7 % ) : Rp . 441.000
- pengembalian modal per Kepala  ( 15 % ) : Rp . 945.000
- Laba Bersih ( 20 % ) : Rp . 1.250.000
- pengembalian modal  Dari Investment : 7,9 Bulan
2 . Paket B
- Laba Kotor / hari : Rp . 500.000
- Laba Kotor / bulan : Rp . 15.000.000
- Bahan Baku ( 50 % ) : Rp . 7.500.000
- Gaji ( 6 % ) : Rp . 900.000
-  Sewa tempat  ( 7 % ) : Rp . 1.050.000
- Biaya royalti ( 5 % ) : Rp . 750.000
- pengembalian modal per Kepala ( 7 % ) : Rp . 1.050.000
- Laba Bersih ( 20 % ) : Rp . 3.750.000
- Pengembalian Penanaman Modal : 14,6 Bulan
dengan rincian diatas sekiranya menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin menjadi waralaba dan jika berminat harap hubungi mereka,Bisnis makanan dipercaya orang sebagai bisnis yang tak pernah mati atau sepi peminat. Namun, banyaknya jumlah pemain di bisnis makanan membuat persaingan antar kompetitor semakin sengit.
Kondisi ini membuat masing-masing produsen harus membuat inovasi atau gebrakan baru. Tujuannya jelas, yaitu untuk menarik minat konsumen.
Bagi produsen yang ingin berinovasi, makanan khas suatu daerah bisa menjadi inspirasi. Penganan yang biasa ditemui di daerah-daerah tertentu tersebut ternyata bisa dijual secara cepat saji dengan rasa universal yang mudah disukai oleh konsumen secara umum.
Buktinya, kini gerai-gerai penganan khas seperti es pisang ijo asal Makassar atau Takoyaki asal negeri Sakura kini menjamur di berbagai kota. Pun gerai-gerai tersebut tak hanya berada di pusat perbelanjaan, tetapi ada hingga di gang kompleks perumahan.
 

dengan gerobak ini pelanggan nggak perlu lagi repot repot mencari justmine pisang ijo anda bisa menunggu atau menelpon mereka 

MENGAPA HARUS MENJADI MITRA JOLALI - SOTO AYAM KAMPOENG SUROBOYO








info singkat 
Didirikan: 2006 Industri: Makanan lihat detail
SITUS web: http://www.sotojolali.co.nr KONTAK: Soto Jolali
Telepon: 021-93846527, 081703175970 Fax: 021-84307897
E-mail: soto_jolali@yahoo.com
Alamat: Jl. Baratajaya XX/97 Surabaya, Indonesia
Perkiraan Investasi: Rp. 20 - 30 Juta

Soto Jolali, Soto Ayam Kampoeng Suroboyo, menawarkan peluang usaha di Industri Makanan, khususnya di Soto Ayam . Soto Jolali  didirikan Tahun 2006, Dan pada  Tahun 2008 mereka baru membuka Peluang waralaba.
   harga produk Soto Jolali
   Harga sekitar Rp.5000 - Rp.7500
    Berbagai  macam Soto Ayam
Mengapa juga akan membuka Waralaba
- Biaya Waralaba
-bonus setiap waralaba
- bonus peralatan
- Harga Kompetitif
Langkah-langkah untuk Menjadi waralaba
- mendapatkan informasi tentang waralaba
- mencari tempat pelatihan
- mendaftarkan tanah untuk lokasi waralaba
- mendapatkan pelatihan
- Grand Opening
Paket Waralaba
- Paket A jenis gerobak
- Investasi: Rp. 20 Juta
- B Paket tipe meja 
- Investasi: Rp. 30 Juta
 Perhitungan  untuk investasi
- Biaya / bulan: ~ Rp. 10 Juta
- Profit / bulan: ~ Rp. 15 Juta
- Laba / bulan Net: ~ Rp. 5 Juta
- BEP Dalam, 4-6 Bulan

Mewarisi resep original soto ayam kampoeng Khas Surabaya , Maka dibuka gerai pertama  Soto Ayam Kampoeng Suroboyo " Jolali " di Surabaya tepatnya di Jl.Baratajaya XX/97 50  beberapa meteran Dari Hotel Narita . Penghasilan  terbesar dibuka banyak  pelanggan - pelanggan setia Yang Selalu Datang untuk menikmati kelezatan rasa Sekedar  Dari Soto Ayam Kampoeng Suroboyo " Jolali " . Bulan Maret 2008 dibuka gerai Ke 2 di daerah adalah Pondok Gede tepatnya Jl . Raya Hankam ( Indomaret depan komplek Bulog 1 ) Jatiwarna Bekasi . Bulan Juni 2008 Soto Ayam Kampoeng Suroboyo " Jolali " mendapat kepercayaan Dari departemen Perdagangan Untuk Mengikuti Pameran Internasional franchise & Peluang Bisnis di JHCC Jakarta . Penghasilan mengikuti Pameran banyak permintaan untuk dapat menjadi mitra . telah ada  12 Cabang dibuka diantaranya di Ciputat , Purwokerto , Cibubur , Sakura Regency Bekasi , Veteran , Kemang Pratama Bekasi 5 , Cibinong , Duri Riau Dan Akan bertambah pula di beberapa daerah adalah di Jawa Timur Kalimantan Dan. KARENA ITU kelezatannya pulalah Yang membawa Soto Ayam kampoeng Suroboyo " Jolali "      


   
                                                                                                             







soto jolali mempunyai beberapa jenis atau macam macam rasa dengan bumbu yang khas dan pelanggan nggak akan kecewa 
jika anda ingin bergabung dengan soto Jolali - Soto Ayam Kampoeng Suroboyo maka lebih baik hubungi mereka untuk mendapatkan info lebih lanjut 

Mari ikutan dengan Jesslyn K Cakes










Jesslyn K Cakes menyediakan Franchise / waralaba peluang di industri makanan , khususnya di dunia kue Jesslyn K Cakes didirikan pada tanggal 16 Agustus 2003 oleh Elsen Tan dan Ibu Aing, dengan keahlian mereka dari Jepang dan Perancis.Hingga April 2006 Jesslyn K Cakes telah memiliki 37 gerai di berbagai kota di Indonesia.
Produk
- Roti: 180 jenis roti manis 
- Cake: 220 jenis kue 
- Cookies: 60 macam kue 
- Croissant dan Danish: 60 jenis Croissant dan Danish
Investasi waralaba
- Investasi Awal: Rp. 350 Juta - Rp. 1,5 Miliar (tergantung pada lokasi) 
- Franchise Fee: Rp. 150 Juta - Rp. 600 Juta 
- Royalty Fee: 5% 
- Advertising Fee: 2% 
- Franchise Term: 5 tahun
dengan beraneka macam rasa donat bisa di tambahkan dengan rasa yang bermacam macam dan bisa di tambahkan dengan rasa yang beraneka 





             

masih banyak varian rasa yang bisa anda nikmati di  Jesslyn K Cakes, Jesslyn K Cakes mempunyai banyak inovasi inovasi model kue atau cakes dan mempunyai gerai yang nyaman dengan pelayanan yang ramah 

        

dan jika anda berminat dan ingin menjadi bermitra dengan kami dapat menghubungi kami 

Friday, March 28, 2014

Gabung yok dengan waralaba JCO Donuts













Info singkat,
Didirikan: 2005 Industri: Makanan lihat detail lihat detail lihat detail
SITUS web: http://www.jcodonuts.com KONTAK: JCO Donuts
Telepon: - Fax: -
E-mail: franchise@jcodonuts.com
Alamat: Berbagai di Indonesia, Malaysia, Singapura Dan, lihat web SITUS.
Perkiraan Investasi:



J.CO Donuts menyediakan Waralaba / waralaba di industri donat  di berbagai Negara.tapi saat ini mereka tidak membuka franchise di Indonesia. J.CO Donuts menciptakan donat Berkualitas Tinggi Dan kopi luwak. Perusahaan ini dimiliki Dan oleh dikelola Johnny Andrean, seorang Penata Rambut terkenal Indonesia.

J.CO Donuts & Coffee mulai  diperdagangkan pada  Tahun 2005. Produk I Yang lumayan tenar adalah 'Al Capone'. Dinamakan Penghasilan kena gangster Amerika adalah donat cincin Yang terbuat  Dari lembut, adonan Ringan Dan atasnya coklat putih Belgia Dan almond California ,sebuah J.CO Ramuan diperkenalkan Ke Indonesia. Selain donat, J.CO menyajikan kopi luwak arabika dicampur bahasa Dari biji Tumbuh di Brazil, Kolombia, Kosta Rika, Guatemala Dan Indonesia Dan dipanggang di Italia.



perusahaan  telah dikritik untuk mereproduksi donat Krispy Kreme, penjualannya donat amerika. Di Asia Tenggara, bagaimanapun, J.CO memimpin Krispy Kreme , Hal pengunjung Harian, penghargaan Dan Total. J.CO telah mendorong Industri donat Asia,   di Luar Indonesia di Malaysia Dan Singapura, untuk memperluas Ke berbagai negara, 
Daftar Harga Paket Donat Jco Terbaru 2014 - Jco Delivery layanan pesan antar dari Jco Donuts Indonesia yang dapat bisa dipesan melalui nomer telepon 7996060 untuk kawasan Jakarta, area Tangerang, serta Bekasi. Untuk delivery, pemesananan 1 lusin donat Jco minimal Rp.40.000,- yang dikenakan biaya kirim sebesar 10 ribu rupiah per tujuan.


Jco Donuts mempunyai layanan pengantar

Pengiriman layanan Jco Donat itu maksimal sampai dirumah dalam waktu 45 menit, yang cakupan area pengirimnya pun sangat luas mulai dari kawasan perkantoran seperti kawasan Kuningan, Thamrin, jalan Sudirman, daerah Menteng, sampai ke kawasan perumahan yang mencakup beberapa wilayah di Jakarta seperti Bintaro, Cilandak, Pondok Indah, Buaran, Senen, Kelapa Gading, Sunter, Mangga Dua, Pluit, Grogol, Karawaci, Serpong, Bekasi, Cibubur, Depok, Kalibata, Pejaten maupun Depok.

harga perlusinnya donat adalah 

Harga donat jco 1/2 lusin 2014 Rp. 38.000
Harga donat jco 1 lusin 2014 Rp. 64.000
Harga donat jco 2 lusin 2014 Rp. 106.000

Sedangkan untuk Daftar Harga Jco Donuts Delivery  2014, bisa Anda lihat dibawah ini.

Harga jpops j.co tahun 2014

Jco, harga jco, jco delivery, harga donat jco, harga jco donuts, harga j.co, harga 1 lusin jco 2014, harga jco 2014,







JPops (2 lusin)
Rp. 46.000

Paket JPOPS + Donat ½ lusin
Rp. 79.000

Paket JPOPS + Donat 1 lusin
Rp. 105.000


J.CO Donuts

Harga satuannya Rp. 6.000

1/2 Lusin
Rp. 38.000

1 Lusin
Rp. 64.000

2 Lusin
Rp. 106.000

Pilihan donat Jco
Alcapone
AlcaponeTira Miss U
Tira Miss UCheese Me Up
Cheese Me Up
Oreology
OreologyCoco Loco
Coco LocoGlazzy
Glazzy
Crunchy Crunchy
Crunchy CrunchyMonapisa
MonapisaForest Glam
Forest Glam
Heaven Berry
Heaven BerryAvocado
AvocadoWhy Nut
Why Nut


Jcoffe

Chocolate Hot/Iced
Uno (12oz): Rp. 25.000,-
Due (16oz): Rp. 29.000,-
Tre (20oz): Rp. 33.000,-

Cappuccino Hot/Iced
Uno (12oz): Rp. 21.000,-
Due (16oz): Rp. 25.000,-
Tre (20oz): Rp. 29.000,-

Hot Jcoccino
Uno (12oz): Rp. 22.000,-
Due (16oz): Rp. 26.000,-
Tre (20oz): Rp. 30.000,-

Caramel Jelly Hot/Iced
Uno (12oz): Rp. 30.000,-
Due (16oz): Rp. 34.000,-
Tre (20oz): Rp. 38.000,-

Cappuccino Caramelo Hot/Iced
Uno (12oz): Rp. 30.000,-
Due (16oz): Rp. 34.000,-
Tre (20oz): Rp. 38.000,-

Iced Thai Tea
Uno (12oz): Rp. 20.000,-
Due (16oz): Rp. 24.000,-
Tre (20oz): Rp. 28.000,-


J.COOL To Go
Jco, harga jco, jco delivery, harga donat jco, harga jco donuts, harga j.co, harga 1 lusin jco 2014, harga jco 2014,







Rp. 46.000
topping @ Rp 5.000,- dengan pilihan:
Strawberry, Oreo, Lychee Jelly, Longan,Mochi, Almonds, Choco Caviar, Crunchy, Nata de Coco, Strawberry Jam

demikianlah sekilas info dan jika ada yang ingin menjadi segera hubungi mereka 

Mari berwaralaba dengan Java Donuts – Donat Bakar










INFO singkat,
Didirikan: 2008 Industri: Makanan lihat detail / Donuts 
SITUS web: http://www.javadonat.multiply.com Hubungi: Iwan Abu Shalih 
Telepon: 0271-7502175, 081.555.09109 Faks: 0271-7502175 
E-mail: fisika3@plasa.com 
Alamat: Klodran Rt 1, RW 4 Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. 
Perkiraan Investasi: Under Rp. 5 Juta (regular tidak ADA biaya franchise)


Java Donuts melayani pelanggan mereka dengan donat bakar 'menu.Sekarang dan  mereka memberikan Franchise / waralaba peluang bisnis di Indonesia. Dengan hanya Rp. 5 Juta, Anda dapat membuka usaha donat, seumur hidup dan tidak ada biaya waralaba. Java Donuts didirikan pada bulan April 2008, dan sudah memiliki banyak outlet di beberapa kota di Indonesia.
Waralaba Keuntungan:
- Diizinkan untuk menggunakan Donat Bakar dengan nama Java Donut itu 
- Peluang Dijanjikan Investasi 
- Iklan yang mendukung 
- Tidak ada Biaya royalti, keuntungan 100% untuk Anda 
- Quality Control, Pemeliharaan, dan Support System 
- Mudah untuk menangani, produk yang unik, pasar yang berkembang 
- rasa standar dan kualitas terjamin 
- Ketersediaan produk dan persediaan bahan yang byk 
- Gratis untuk pelatihan staf, pengembangan bisnis dan Konsultasi Bisnis 
- Perkiraan BEP kurang dari 1 tahun
Target Pasar:
  untuk  Semua Umur
Lokasi:
- Kantor 
- Kampus / Sekolah 
- Mini Market 
- Canteen 
- Mall 
- Perumahan 
- dll
Investasi waralaba:
- Investasi Awal: Rp. 5 Juta 
- Perkiraan Laba Bersih / bulan: Rp. 1.237.000 
- BEP: (Rp. 5.000.000) / Laba Bersih (Rp. 1.237.000, -) = 4 Bulan
dengan berbagai macam variasi rasa dan bentuk donat bakar dan di bawah ini contohnya







jika anda berminat hubungi saja 
Kontak:
Abu Shalih 
Klodran Rt 1, RW 4 Colomadu 
Karanganyar. Central Java 
Hotline. 0271-7502175, 081.555.09109

Ingat jagung ingat waralaba Jasuke Cup Corn – Jagung Manis










INFO singkat
Didirikan: April 2010 Industri: Makanan Jagung 
Website: - regular tidak ADA Data - KONTAK: Afiz Hafizzuddin 
Telepon: +62 21-86905670 / 08128780537 Fax: - Data regular tidak ada - 
E-mail: afizigli@gmail.com 
Alamat: Jl. Raya Pondok Kelapa Blok E10 No.8A Jakarta Timur 
Perkiraan Investasi: Rp. 10.000.000

Jasuke Cup Jagung - Jagung Manis menawarkan peluang waralaba / waralaba / bisnis di Indonesia dalam industri makanan, terutama di produk Corn Cup. Jasuke adalah merek 
camilan jagung manis dengan menjual konsep menggunakan booth mobile.Jasuke adalah camilan jagung manis dengan Grade A jagung bahan baku manis yang uap dan disajikan dalam berbagai rasa.
Menu di  Jasuke termasuk hibrida jagung manis,agung manis , jagung manis asli, jagung manis, whoahh jagung manis, jagung manis asli, dan lain-lain. Konsep yang digunakan adalah  untuk menjadi dekat dengan konsumen lebih cepat.
Saat ini banyak orang yang senang dengan keju manis camilan jagung, tapi terlalu jauh untuk membeli di mall terdekat. Melihat celah pasar ini Jasuke ingin hanya fokus pada pasar menggunakan jagung manis  yang menarik.
Konsep jagung manis adalah cara yang sangat efektif untuk mengurangi biaya pengeluaran. Karena stan ponsel tidak perlu membayar sewa lokasi sehingga mitra yang ingin memiliki bisnis Jasuke dapat sangat membantu untuk menemukan lokasi terbaik untuk stan mobile. Jasuke camilan jagung manis merupakan makanan ringan yang sehat menggunakan kualitas impor jagung manis.
jagung Kocok adalah salah satu  Cadangan  jagung manis pipilan yang berkaulitas super. Jagung manis pipilan dikemas Dalam, Kemasan Yang sudah dibekukan / beku jagung manis. Produk jagung manis pipilan juga digunakan untuk berbagai penjualan di Restoran, katering hingga Industri, dll.
berikut contoh olahan atau contoh makanan dari jagung 

dengan demikian jika ingin berwaralaba atau gabung dengan mereka maka segera hubungi mereka







Total Pageviews